Kamis, 24 November 2016

Cara Menurunkan Berat Badan Berlebih

Cara Menurunkan Berat Badan Berlebih

Chiropractor Bethlehem PA | Kembali Sakit Pengobatan untuk Semua Usia.

Usia, jenis kelamin, jenis sakit punggung, dan diagnosis tertentu semua akan mempengaruhi bagaimana Anda pergi tentang mengobati sakit punggung Anda. Jika rasa sakit menjengkelkan tapi tidak parah, Anda dapat mencoba beberapa rumah dan kantor perubahan lingkungan dan produk. Namun, jika sakit parah, maka Anda dapat mencoba lebih menghilangkan rasa sakit produk.

 Berikut adalah berbagai produk kembali dan deskripsi tentang bagaimana mereka bekerja.

 Untuk mereka yang di bawah 35 dengan nyeri punggung bawah:

 obat -

 Untuk pasien yang berada di bawah 35, perhatian utama adalah perawatan yang tidak mempengaruhi keseimbangan hormonal. Selain itu, wanita yang sedang hamil atau berpikir untuk menjadi hamil harus menjauhi obat yang belum disetujui untuk penggunaan ibu hamil.

 Mirip dengan menghindari obat-obatan saat hamil, banyak orang (pria dan wanita) akan ingin menghindari aspirin dan meloxicum. Obat-obat ini telah dikaitkan dengan produksi asam, yang dapat menyebabkan radang perut.

 Olahraga -

 Latihan sering dianjurkan dan bisa sangat membantu untuk kedua mencegah dan mengobati sakit punggung. Pasien dapat menemukan berbagai DVD dan tips online untuk membantu mengobati sakit punggung. Selain itu, wanita hamil dapat menemukan DVD yang dirancang untuk kebutuhan unik dari kehamilan.

 Bagi mereka 35 dan lebih tua:

 obat -

 Setelah usia 35, obat yang mempengaruhi hormon yang tidak banyak perhatian. Namun, banyak orang mengambil aspirin dosis rendah secara teratur untuk mencegah serangan jantung. Jika hal ini terjadi, aspirin hanya harus diambil untuk nyeri punggung bawah bimbingan langsung dari dokter.

 Olahraga -

 Latihan DVD masih pendekatan yang baik bagi mereka lebih 35. Namun, jika Anda menderita osteoporosis, maka pertimbangan cermat harus digunakan ketika memilih sebuah video latihan. Jika tulang lunak, maka Anda harus berhati-hati melakukan latihan apapun dan harus berkonsultasi dengan dokter memenuhi syarat atau ahli terapi fisik pertama.

 Mengambil Vitamin D untuk segala usia -

 Suplemen vitamin D sering diberikan dalam bentuk pil. Anda dapat menemukannya di toko-toko dan apotek, meskipun dokter mungkin meresepkan dosis resep dalam kasus yang jarang terjadi itu diperlukan. Tentu saja, sumber terbaik dari vitamin D adalah melalui makanan. Ikan dan hati memiliki jumlah vitamin D tinggi. Sumber alam lainnya dari vitamin D adalah dari matahari. Banyak orang yang tinggal di iklim gelap sering menunjukkan kekurangan vitamin D. Cukup pergi ke luar selama beberapa menit sehari dapat membantu.

 Korektif Perangkat untuk segala usia -

 Kembali kawat gigi, kawat gigi leher, dan sepatu ortopedi telah semua terbukti membantu dengan nyeri punggung. Produk-produk ini dirancang untuk menjaga otot-otot selaras. Memakai mereka selama hari dapat membantu mereka yang menderita cedera otot untuk merasa lebih baik. Hal ini tidak untuk digunakan jangka panjang. Selain itu, sering dicadangkan untuk sakit parah atau kronis.

 Ketika Back Pain Produk yang Tidak Cukup -

 Kadang-kadang, Anda perlu lebih dari suplemen, olahraga dan perangkat korektif. Kadang-kadang, dibutuhkan seorang profesional untuk meluruskan kembali kembali untuk mengurangi rasa sakit. Jika sakit punggung Anda adalah baik kronis atau telah berlangsung lebih dari tiga hari, maka Anda perlu mencari bantuan profesional.

 Sebuah chiropractor yang mengkhususkan diri dalam Progressive Rehab adalah di mana Anda ingin mengubah. Mereka bekerja dengan tim kembali sakit untuk mendapatkan Anda kembali ke diri lama Anda dengan menggabungkan perawatan chiropractic, terapi pijat, terapi fisik dan konseling gizi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar