Sabtu, 02 September 2017

Efek Aplikasi Forchlorfenuron Pada Pohon Buah

Efek Aplikasi Forchlorfenuron Pada Pohon Buah

Buah yang aman, pohon buah tanpa polusi adalah kunci penggunaan narkoba. Melarang kebun menggunakan pestisida residu beracun yang sangat beracun; Mempromosikan menggunakan pestisida biologis dan toksisitas rendah, pestisida residu rendah, menghasilkan buah keamanan bebas polusi. Forchlorfenuron juga dikenal Fengbao, cepat besar, dan sebagainya. Forchlorfenuron adalah turunan fenil urea, dengan aktivitas pembelahan sel. Dapat mempromosikan pembelahan sel, diferensiasi dan perluasan, mendorong pembentukan protein dan organ, memiliki efek meningkatkan ketahanan tanaman dan pohon buah serta anti penuaan.

Forchlorfenuron adalah pengatur pertumbuhan tanaman yang efisien, pertama kali dikembangkan oleh Amerika Serikat dan mengkonfirmasi fungsi pengaturan pertumbuhan tanaman mereka. Terutama digunakan pada produksi makanan dan buah, terutama untuk anggur, buah kiwi memiliki aktivitas yang signifikan, meningkatkan produksi secara signifikan, beberapa varietas dapat meningkatkan 50% hasil, aktivitas pembelahan sel adalah 10 kali benziladenin, 100 kali dari 4-piridil Urea

Peran fungsional forchlorfenuron: mempromosikan pembesaran buah, Forchlorfenuron dapat secara signifikan mempromosikan buah anggur, kiwi, mentimun dan buah dan sayuran lainnya yang membesar, meningkatkan hasil panen. Mempromosikan set buah, forchlorfenuron mempromosikan buah buah dan sayuran dan berbagai buah. Seperti digunakan forchlorfenuron pada buah anggur berbunga atau sebelum berbunga jelas bisa mempromosikan buah berbuah, hingga ukuran buah hampir tidak berpengaruh atau sedikit punah; Sementara digunakan setelah berbunga tidak bisa mempromosikan buah berbuah, namun secara signifikan mempromosikan pembesaran buah. Forchlorfenuron juga bisa menginduksi pembentukan kalus. Dan tingkat proliferasi sel secara signifikan lebih tinggi daripada zat pengatur pertumbuhan tanaman lainnya. Meningkatkan kualitas buah, sementara forchlorfenuron mempromosikan pertumbuhan tanaman dapat meningkatkan kualitas hasil pertanian. Menginduksi parthenocarpy, efek foreblorfenuron yang menginduksi parthenocarpy pada semangka, labu pahit dan tanaman lainnya telah dikonfirmasi. Digunakan forchlorfenuron untuk menangani sebelum berbunga, kemudian berkembang menjadi stenospermocarpy sepenuhnya; Gunakan forchlorfenuron untuk menangani setelah berbunga, bisa meningkatkan pembesaran buah.

Beberapa aplikasi tanaman dan efek forchlorfenuron, anggur: pada anggur akhir pembungaan (sebelum penurunan buah fisiologis), dengan semprotan semprot forchlorfenuron 3-8mg / L, membantu mengurangi karena penyerbukan yang buruk, suhu rendah, hujan, kekeringan menyebabkan penghancuran, memperbaiki buah set; Setelah mekar turun 10-15 hari, dengan telinga buah muda tochlorfenuron 5-15mg / L, mampu mempercepat pembesaran buah muda, menambah berat buah dan berat malai tunggal. Mentimun: pada mekar atau sebelum berbunga, dengan Forchlorfenuron 5-20mg / L yang dicelupkan atau disemprotkan ke buah remaja dapat meningkatkan perkembangan buah muda, pasar awal, meningkatkan hasil dan nilai barang.

Penggunaan Forchlorfenuron harus diperhatikan: Forchlorfenuron dengan aktivitas fisiologis yang lebih tinggi, konsentrasi yang digunakan terlalu tinggi dapat menyebabkan buah berongga, deformitas, retak dan efek samping lainnya, harus diminta untuk menggunakan periode, konsentrasi, dosis dan metode penggunaannya. Sebaiknya digunakan segera setelah dicampur, penggunaan awal terlebih dahulu harus menguji area kecil, mendapatkan pengalaman lalu skala besar yang digunakan. Untuk tanaman hama dan penyakit yang tumbuh lebih berat, tidak dapat mencapai efek produksi yang diinginkan.

Situs yang diobati dengan forchlorfenuron adalah melon kecil, bukan bunga atau batang; Perlakuan yang tidak rata melon kecil akan membentuk deformitas melon; Penggunaan awal forchlorfenuron harus dilakukan percobaan skala kecil atau konsultasi sektor pertanian; Cairan obat harus digunakan segera setelah dicampur, jika penyemprotan setelah 6 jam memenuhi hujan harus diperbaiki; Waktu penggunaan harus malam atau di pagi hari; Dengan penyerbukan buatan akan lebih baik, tapi jangan diulang semprotkan; Bila pada suhu tinggi dapat menggunakan konsentrasi yang lebih rendah forchlorfenuron, pada suhu rendah dapat menggunakan konsentrasi yang lebih tinggi, konsentrasinya tidak dapat sembarangan meningkat, atau akan rentan terhadap buah pahit, berongga, cacat dan fenomena lainnya; Forchlorfenuron tidak boleh bercampur dengan makanan, biji, pakan, jangan sampai anak-anak dan ternak menyentuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar