Kamis, 27 Desember 2018

Dompet Kulit Pria Crocodile

Pakaian Chanel
Coco Chanel, pendiri rumah mode Chanel, adalah industri mode yang berbasis di Paris. Gabrielle Chanel memulai dengan sebuah toko kecil di Paris, pada tahun 1909, ketika dia tidak pernah membayangkan ini adalah pintu kecil untuk kesuksesan besar yang menunggu dan akan menciptakan sejarah di dunia mode.

Terutama, rumah Balsan, apartemen tempat ia memulai dengan toko kecilnya, ia menjual topi hias kepada para wanita Prancis yang ditemani dengan Tuan-tuan mereka, di mana ia bertemu Arthur Chapel, yang melihat kualitas luar biasa di Coco dan membantunya mendapatkan posisi di 31 Rue Cambon pada tahun 1910. Pada tahun 1913, Coco dimulai dengan koleksi pakaian olahraga wanita. Desainnya agak sederhana daripada menciptakan tampilan mewah dan kaya. Kemudian dia menjual blazer flanel, sweater panjang, atasan leher perahu, rok linen formal dan jaket rok. Seluruh koleksinya menjadi sangat populer pada tahun 1915 dan cukup dihargai karena kesederhanaannya di seluruh Prancis. Awalnya gaunnya termasuk gaun hari canggih dengan mantel, gaun malam hitam yang memiliki sedikit hiasan dengan tali dan bordir dan lebih meningkatkan penampilannya dengan menggunakan bulu, bulu dan kain logam dengan nuansa abu-abu dan kuning. Namun dia percaya bahwa keanggunan yang sebenarnya keluar dari kesederhanaan. Semakin sederhana seseorang, semakin elegan penampilannya. Pesaing utama Chanel dalam skenario internasional adalah Christian Dior dan LVMH group. Pada 1950-an Christian Dior memiliki aturan lengkap tentang pasar couture, karena itu Coco mengambil bantuan keuangan dan saran bisnis dari Pierre yang sebagai imbalannya mendapatkan hak penuh untuk seluruh perdagangan berbagai produk yang ditandai "Chanel", sekali lagi menjadi merek populer dan terkenal di industri fashion.



Saat ini Chanel berspesialisasi dalam barang-barang mewah yang meliputi haute couture, tas, parfum, kosmetik, siap pakai dan banyak lagi. Chanel fashion kini telah menjadi entitas fashion utama di dunia fashion yang menunjukkan keberadaan identitas Paris. Kreasi terbaru rumah mode Chanel adalah tas malam yang fantastis dengan beragam pilihan di antara produk kulit lainnya.

Desain dan kreasi yang luar biasa dapat dialami di? Paris Fashion Week? yang telah menciptakan dampak abadi pada penonton dan pecinta mode dunia. Merek Chanel telah menguasai pikiran dengan koleksi uniknya selama beberapa dekade. Budaya Paris dapat tercermin dalam desain busana Chanel yang kontemporer dan elegan. Desain dan gaya yang disajikan oleh merek Chanel diterima dengan penuh kasih oleh seluruh jajaran pembeli yang terinspirasi oleh koleksi Chanel.

Chanel mungkin adalah salah satu merek fesyen paling terkenal di seluruh dunia fesyen. Kreativitasnya dapat dilihat pada busana desainer wanita, yang merupakan impian setiap wanita lain untuk memiliki pakaian dan aksesoris merek Chanel. Banyak selebriti di seluruh dunia menghargai merek ini dan mereka selalu bersama beberapa atau produk Chanel lainnya pada hari mereka keluar. Popularitasnya jelas meningkat dan menciptakan keajaiban di dunia mode Karena tanggapan yang luar biasa dari merek itu, produk Chanel tidak cukup, karena produk yang paling populer dalam permintaan besar. Desain pakaian yang sederhana dan elegan untuk wanita muda modis sangat dicintai oleh pasar yang ditargetkan dan dengan demikian popularitasnya menarik lebih banyak orang di pasar internasional.

Ini berfokus pada pakaian cetak binatang, pakaian bergaris-garis dan banyak warna hitam dalam kreasi dan desainnya yang merupakan pilihan spesifik semua orang. Wewangian wanita yang menyentuh jiwa setiap wanita memenangkan Hadiah Internasional Perfume Academy. Produk ini terlihat lebih menarik pada individu normal daripada model glamor yang menghadirkan pakaian fashion. Merek Chanel memiliki koleksi pakaian dan aksesoris mode yang unik. Chanel fashion memang telah menciptakan dan mempertahankan ketenarannya yang terus meningkat dari hari ke hari untuk mempromosikan pakaian modis dengan kualitas dan beragam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar