Jumat, 01 Juni 2018

Bagaimana Anda Tahu kapan Waktu Tepat untuk Mentransfer Pinjaman Rumah Anda?

cara transfer bri ke bca
Bagaimana Anda Tahu kapan Waktu Tepat untuk Mentransfer Pinjaman Rumah Anda?

Sunil Chedda, seorang analis pasar modal di Chennai, sedang dalam proses mengajukan permohonan Pinjaman Rumah sehingga dia dan keluarganya dapat hidup lebih nyaman di rumah mereka sendiri. Lamarannya disetujui, dan dia membeli apartemen yang lebih besar yang semua orang senang dengannya. Namun, setelah tahun ketiga pembayaran, dia mulai menderita pengalaman buruk dengan pemberi pinjamannya. Tidak hanya pemberi pinjaman lambat untuk menanggapi permintaan, bank juga menunjukkan ketidakefisienan dalam mempertahankan catatan pembayaran EMI masa lalunya. Faktor lain yang memaksa Sunil untuk mempertimbangkan kembali pemberi pinjamannya saat ini adalah bahwa ia ingin memanfaatkan bunga yang lebih rendah dari pinjaman Home Post pasca demonetisasi.
Setelah diskusi sia-sia dengan pemberi pinjaman yang ada, dia menyadari bahwa dia membutuhkan solusi yang lebih baik. Ketika dia berkonsultasi dengan mentornya, mereka menyarankannya untuk mencari Transfer Pinjaman Rumah. Dia mempertimbangkan langkah itu dengan mempertimbangkan waktu yang tersisa untuk pembayaran Pinjaman Rumah, biaya dan ongkos yang akan dia dapatkan dan uang yang akan dia tabung. Melihat bahwa keuntungan dari transfer saldo Pinjaman Rumah terlalu banyak untuk diabaikan, Sunil pergi ke depan. Hari ini, 10 tahun kemudian, Sunil masih senang dengan keputusannya dan akhirnya menabung dalam jumlah besar untuk Home Loan-nya.
Anda juga dapat mengalami banyak manfaat dari transfer saldo pinjaman perumahan seperti Sunil jika Anda mengambil langkah-langkah tertentu. Faktor terpenting untuk transfer yang sukses adalah pengaturan waktu.
Waktu Terbaik untuk Mencari Transfer Saldo Pinjaman Rumah
1. Ketika suku bunga Pinjaman Rumah rendah: Suku bunga untuk Pinjaman Rumah dapat berfluktuasi dari waktu ke waktu, tetapi saat ini, mereka berada pada titik terendah sepanjang waktu. Sebaiknya pertimbangkan transfer keseimbangan ketika harga rendah untuk menghemat lebih banyak.
2. Di awal tenor pembayaran Anda: Transfer Pinjaman Rumah Anda adalah yang terbaik ketika Anda berada di awal jangka waktu pembayaran Anda. Ini membantu Anda menghemat lebih banyak, bahkan jika Anda menghitung uang yang harus Anda keluarkan untuk melakukan transfer seperti biaya pemrosesan, biaya administratif, dan biaya konversi.
3. Dalam hal pinjaman top up Anda ditolak atau memiliki bunga tinggi: Pinjaman top up adalah pinjaman tambahan yang diberikan kepada pelanggan Home Loan yang ada, dan dapat digunakan untuk tujuan apa pun, baik itu renovasi rumah atau alasan medis. Jika kreditur Anda yang ada menolak permintaan Anda untuk pinjaman top up atau memiliki suku bunga tinggi pada Top Up Loan, lakukan transfer saldo pinjaman ke kreditur baru yang memiliki pinjaman top-up yang lebih terjangkau yang tersedia untuk Anda.
4. Untuk menegosiasikan kembali syarat dan ketentuan Pinjaman Rumah Anda: Pilihlah transfer saldo Pinjaman Rumah ketika Anda ingin mengatur ulang persyaratan Pinjaman Rumah Anda. Ini mungkin berkaitan dengan rendah atau tidak ada biaya untuk pembayaran di muka, pengurangan biaya penyitaan dan manfaat lainnya seperti liburan EMI. Periksa apakah ada pemberi pinjaman lain yang dapat memberikan apa yang Anda inginkan, dan beralihlah untuk menikmati manfaatnya.
Bagaimana Transfer Saldo Pinjaman Home dapat bermanfaat bagi Anda
Transfer saldo Pinjaman Home dapat membantu Anda dalam berbagai cara:
1. Ini dapat menurunkan total EMI Anda dengan penurunan suku bunga
2. Dapat membantu Anda mendapatkan jangka waktu pembayaran yang lebih lama, sehingga mengurangi EMI bulanan Anda
3. Ini dapat membantu Anda mendapatkan istilah yang lebih baik dan lebih menguntungkan
4. Dapat menawarkan top up loan yang terjangkau
5. Ini dapat membantu Anda mengalami layanan pelanggan yang lebih baik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar