Jumat, 01 Juni 2018

10 Tips Untuk Menyimpan Uang Sebagai Orang Tua Baru

cara transfer bri ke bca
10 Tips Untuk Menyimpan Uang Sebagai Orang Tua Baru

Menjadi orang tua baru tentu saja menggairahkan dan tidak ada yang sama sekali seperti membawa pulang bayi Anda untuk pertama kalinya, tetapi itu juga bisa mahal. Membesarkan anak, bahkan bayi yang baru lahir, mahal dan kebanyakan orang tua bahkan tidak menyadari berapa banyak pengeluaran mereka yang tidak perlu.
 
* Lupakan Renovasi Tip ini harus benar-benar dipertimbangkan jauh sebelum Anda benar-benar membawa pulang bayi baru Anda. Orang sering meng-upgrade ke rumah yang lebih besar atau merombak rumah yang ada untuk memasukkan kamar bayi. Sementara itu mungkin menyenangkan dan memuaskan secara emosional, itu juga merupakan biaya tambahan. Bayi Anda tidak membutuhkan kamar sendiri. Ruang yang cukup untuk tempat tidur bayi dan beberapa barang lainnya. Tinggal di apartemen yang lebih kecil untuk tahun pertama atau kedua dapat membantu Anda menghemat lebih banyak tabungan.
 
* Jangan Terlalu Berlebihan dengan Pembelian. Para penjual meluap-luap untuk semua kebutuhan "bayi" Anda, tetapi kebanyakan dari itu hanyalah taktik penjualan yang ditekan tinggi. Anda tidak benar-benar membutuhkan semua gadget baru yang masuk ke pasar setiap hari. Sejujurnya, Anda tidak membutuhkan apa pun lebih dari itu yang orang tua Anda harus angkat Anda.
 
* Ambil Semua Rumah Sakit Yang Diserahkan Saat Anda dan bayi Anda meninggalkan rumah sakit, jangan mengecilkan salah satu handout mereka. Bahkan jika itu lebih dari yang dapat Anda tangani secara fisik, penuhi tas popok ayah dengan barang gratis. Kumpulkan sebanyak mungkin kupon dan sampel gratis yang Anda bisa. Anda mungkin perlu bertanya kepada perawat, karena staf rumah sakit mungkin tidak berpikir untuk memberi tahu Anda bahwa jenis bantuan ini tersedia.
 
* Menyusui Menghemat UangBenar-benar, menyusui menghemat banyak uang dan itu lebih sehat untuk bayi Anda. Biasanya, orang tua baru menghabiskan setidaknya $ 1.000 per tahun untuk susu formula. Jika Anda menyusui bayi Anda, Anda dapat mengambil uang itu dan menyimpannya dalam rekening tabungan untuk hari hujan dan, sebagai orangtua baru, akan ada beberapa hari hujan di masa depan Anda.
 
* Sepatu adalah Pemborosan Uang Bayi Anda akan tumbuh cepat dan membeli sepatu baru setiap bulan lainnya tidak diperlukan. Bayi belajar berjalan lebih baik dan lebih cepat, ketika mereka dapat bertelanjang kaki, jadi lebih baik untuk tidak memaksa mereka memakai sepatu sepanjang waktu. Jika Anda membawa mereka ke luar atau ke suatu tempat di mana akan menjadi dingin, kaus kaki dan sepatu bot yang berat juga bekerja dengan baik.
 
* Beli Pakaian Unisex Cari gaya dan warna yang dapat dikenakan baik oleh anak laki-laki atau perempuan. Meskipun ini mungkin tidak membantu dengan anak pertama Anda, Anda akan senang Anda melakukan gerakan ini ketika bayi Anda datang. Pakaian yang bisa dilipat dengan tangan dapat menghemat banyak uang, terutama mengingat meningkatnya biaya. Menjaga persediaan pakaian di tangan juga akan membantu Anda menghemat waktu belanja.
 
* Beli Popok dalam jumlah besar Anda akan pergi melalui popok dengan cepat, jadi Anda akan ingin memiliki persediaan besar di tangan. Membelinya dalam jumlah besar akan membantu Anda menghemat dan akan memastikan Anda selalu memiliki persediaan di tangan.
 
* Produk Generik Bekerja Sama Baik Ketika Anda pergi berbelanja untuk persediaan, seperti tisu bayi dan popok, tutuplah nama merek. Produk generik dibuat oleh perusahaan yang sama, tetapi harganya setengahnya. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk menghemat uang yang dapat digunakan lebih baik untuk barang-barang lain, atau dapat disimpan.
 
* Pinjam dari Teman Jika Anda punya teman yang juga orang tua, Anda mungkin bisa menyimpan bungkusan besar. Mintalah untuk meminjam kereta bayi, pejalan kaki, dan barang-barang tiket besar lainnya yang saat ini tidak mereka gunakan. Jangan lupa untuk mengembalikannya, begitu anak Anda tumbuh besar.
 
* Hit Up the Dollar StoreJika komunitas Anda memiliki toko dolar (kebanyakan kota besar), jadikan itu pemberhentian pertama Anda. Anda dapat mengambil beberapa barang yang Anda butuhkan dan hanya satu dolar masing-masing. Ini adalah tempat yang bagus untuk mengambil mainan bayi dan balita, serta perlengkapan lainnya.
 Membesarkan anak-anak bisa mahal, tetapi sedikit perencanaan dan pemikiran dapat menghemat uang. Jika Anda melacak uang yang Anda simpan, Anda mungkin dapat menyimpannya untuk masa depan, meningkatkan telur sarang Anda, atau mempersiapkan kebutuhan uang anak Anda. Cara terbaik untuk menghemat merawat anak Anda adalah menentukan hal-hal apa yang Anda butuhkan dan barang mana yang merupakan barang mewah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar