Senin, 04 Juni 2018

Pengantar tas kain & ndash; Rami, Katun, Khadi dan Kanvas

baju koko
Pengantar tas kain & ndash; Rami, Katun, Khadi dan Kanvas

Kain tas terbuat dari berbagai bahan pakaian seperti rami, katun, khadi, kanvas dan bahkan poliester sintetis. Beberapa bahan seperti polimer sintetik tidak dapat didaur ulang tetapi tas kain adalah pilihan yang baik. Mereka menjadi semakin umum di toko-toko. Mereka menambahkan opsi untuk membeli tas kain ini di konter penagihan. Anda dapat membeli tas ini sekali dan menggunakannya berkali-kali karena kualitasnya. Belum lagi, Anda akan mengambil langkah menuju menjadi hijau dan benar-benar mengikuti siklus REDUCE, RECYCLE AND REUSE.
 Kami telah memberikan Anda ringkasan singkat dari berbagai jenis tas kain seperti rami, katun, khadi dan kanvas. Kami harap Anda beralih ke tas kain dan menggunakan kata tidak untuk kantong plastik beracun yang hanya dapat digunakan sekali.
Rami:
Rami adalah serat alami yang benar-benar terdegradasi dan dapat didaur ulang sepenuhnya. Ini memiliki serat sayur kuning emas yang indah. Ini dapat digunakan untuk membuat benang kuat yang digunakan untuk membuat kantong ekstra kuat. Tas goni dapat digunakan untuk berbagai tujuan. Ini dapat digunakan tas belanja biasa karena mereka dapat menahan banyak berat. Mereka bahkan dapat digunakan oleh wanita sebagai tas fashion, tas kantor atau tas kantor karena mereka terlihat sangat trendi dan datang dalam banyak desain. Berikut ini beberapa kelebihan tas rami:
 Ramah lingkungan
 Dapat digunakan kembali
 Dapat dirancang dengan banyak pola karena serat berpadu indah dengan serat dan pigmen serta pewarna lainnya.
 Tahan lama sehingga Anda akan menggunakan sedikit kantong plastik.
Kapas:
Kapas, seperti yang kita tahu, secara luas digunakan dalam produk obat dan pakaian. Kapas adalah produk alami yang berasal dari tanaman. Itu melekat pada benih yang diproses untuk mendapatkan kapas berkualitas. Kapas memiliki serat yang dapat digunakan secara berkelanjutan. Tas katun sangat ringan tapi cukup kuat untuk membawa barang. Apa lagi yang lebih? Mereka juga terlihat gaya! Berikut beberapa fakta menarik tentang kapas:
 Kapas hypoallergenic yang merupakan pilihan yang cocok untuk orang dengan kulit dan alergi yang sensitif.
 Pabrik kapas berguna agar setiap bagian dari tanaman dapat digunakan untuk banyak tujuan.
 Kapas adalah tanaman tidak dapat dimakan yang paling banyak ditanam.
 Kapas tidak menyerap panas seperti bahan sintetis lainnya dan merupakan pilihan yang cocok untuk cuaca tropis.
Khadi:
Khadi adalah kain ramah lingkungan populer dari India yang memiliki tekstur unik. Itu dirajut sedemikian rupa sehingga setiap material yang dibuat darinya berbeda. Ini dapat ditenun dengan kapas, sutra atau bahkan wol membuatnya serbaguna. Berikut beberapa fakta menarik tentang Khadi dan beberapa manfaatnya:
 Tas yang terbuat dari Khadi cocok untuk musim panas dan musim dingin.
 Ini mendapatkan popularitas ketika Mahatma Gandhi berjuang melawan kebebasan di tahun 1920an.
 Sekarang label mode tinggi membuat pakaian khadi dan aksesori yang sedang dicintai secara global.
 Sebagian besar penenun khadi adalah wanita dari daerah pedesaan India.
Kanvas:
Kanvas adalah kain tenun yang memiliki kekuatan tarik tinggi dan digunakan untuk membuat layar, ransel, dan bingkai karena kekokohannya. Saat ini tenunan dari kain katun. Kita semua tahu bahwa lukisan kanvas secara historis populer dan bernilai banyak uang. Baru-baru ini, itu digunakan untuk membuat tas juga. Berikut beberapa alasan Anda harus beralih ke tas kanvas:
 Ini adalah kain tahan lama yang akan bertahan sangat lama.
 Kuat untuk menanggung banyak berat tanpa mengorbankan gaya dengan desain.
 Kami menawarkan tas kanvas khusus untuk memenuhi kebutuhan Anda.
Tas-tas ini memiliki banyak keuntungan ketika digunakan sebagai pengganti kantong plastik berbahaya. Penting bahwa kita menggunakan kembali tas ini sebanyak yang kita bisa untuk mengurangi limbah yang dihasilkan. Tahukah Anda bahwa 1 juta kantong plastik digunakan dalam 1 menit di seluruh dunia? Peluang daur ulang tas kain jauh lebih tinggi daripada daur ulang kantong plastik. Mereka tidak hanya buruk untuk bumi, tetapi juga dirancang dengan buruk dan mahal ketika dibeli setiap kali Anda pergi berbelanja. Pesan dari Green Handle & rsquo; katalog tas kain segera.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar