Kamis, 17 Mei 2018

8 Ide Hadiah Untuk Ibu Yang Termanis

obat pelangsing bsh
8 Ide Hadiah Untuk Ibu Yang Termanis

Ibu sudah memiliki segalanya. Setidaknya itulah yang sering mereka rasakan. Saya tidak selalu berpikir kebenaran itu benar: mungkin ibu Anda hanya sederhana atau tidak tahu apa yang harus ditanyakan. Kami tahu lebih baik! Berikut adalah 8 ide hadiah untuk ibu yang ingin diambil oleh ibu Anda.
1. Suatu hari dengan Anda
Anda akan mendengarnya: Aktivitas tetap jauh lebih lama daripada hadiah yang dapat Anda pegang. Tidak perlu banyak biaya. Mungkin Anda biasa pergi ke peternakan anak-anak bersama, atau sudahkah Anda bersama untuk sementara waktu? Atau 'temukan' kota baru bersama. Kunjungan ke sauna, liburan akhir pekan atau perjalanan kereta melalui negara (dengan momen istirahat untuk kaki, di salah satu kedai kopi yang bagus!) Juga mungkin. Mereka memberikan kenangan indah, sedikit waktu berkualitas!
2. Paket kebugaran dengan merek favorit Anda
Buat paket yang bagus dengan produk perawatan favorit Anda untuk "momen spa" di rumah. Selain merek yang lebih terkenal seperti Ritual, Dove dan Lush, ada lebih banyak 'manisan'. Raih kreasi Anda dengan baik dan ibu Anda dapat maju satu tahun lagi.
3. Lilin beraroma (Buatan Sendiri)
Lilin dengan aroma musim dingin seperti kayu manis, vanilla, pai apel (ya, itu ada!) Dan jarum pinus dapat ditinggalkan dari lemari. Selain pohon Natal, mereka sangat menambah ruang tamu Anda seperti ibu Anda. IKEA, Bath & Body Works, dan The Body Shop menjual salinan lezat. Jika Anda ingin menghadapinya lebih pribadi, buatlah sendiri. Dengan menyeka label lilin beraroma yang ada dan menempelkannya pada satu sama lain, lilin dengan segera mendapatkan tampilan yang berbeda.
4. Tas tangan yang tidak akan mereka beli
Bisakah Anda memberi sedikit lebih banyak? Kemudian belilah tas tangan (kulit) yang dia tidak pernah beli untuk dirinya sendiri, tetapi dia benar-benar layak mendapatkannya. Anda harus membuat pilihan di mana ibu Anda akan membuatnya panas: tentu saja, rasa dapat sangat berbeda. Untuk menyerah atau melengkapi hadiah ini, tas-di-tas adalah penemuan yang hebat.
5. Perhiasan yang chic-etagere
Dalam satu hari, ibumu bisa menunjukkan perhiasannya yang paling indah dan berharga. Juga cocok untuk botol parfum, make-up atau hobi lainnya. Apakah Anda kreatif, atau apakah Anda memiliki anggaran yang sedikit lebih rendah, Anda juga dapat membuatnya sendiri dengan sangat mudah. Anda hanya membutuhkan beberapa piring dan cangkir yang bagus, tentu saja dengan gaya interior ibu Anda.
6. Baju rumah yang nyaman & lucu
Juga, para ibu dapat bekerja di penghujung hari kerja keras di tempat yang nyaman di sofa. Dan tentu saja, harus ada setidaknya setelan yang nyaman dan hangat. Saya mengatakan pakaian karena pakaian ini terdiri dari satu bagian! Oke, saya akui mereka agak gila. Tetapi bertaruh bahwa dia menariknya begitu dia tidak memiliki pintu untuk malam.
7. Lukisan unik dengan gambar
Favorit saya: di homerungifts.com Anda bisa mendapatkan kanvas yang indah dan membuat lukisan pribadi dari gambar Anda sendiri. Anda hanya perlu mencari beberapa gambar lama yang indah dari ibu Anda dan menulis hanya beberapa kata untuk mengungkapkan perasaan Anda. Hasilnya tidak hanya lucu tetapi juga sangat spesial untuk ibumu. Apa yang dia dapatkan adalah lukisan mini di balik sepotong kaca, dengan meja kayu. Berpikiran ramping dan asli, kan?
Semoga, kedelapan ide hadiah untuk ibu ini membantu Anda sedikit! Setiap ibu (muda, tua) tentu saja sama sekali berbeda. Karena itu saya sangat ingin tahu di mana Anda bahagia dengan ibu Anda. Apa ide hadiah Anda?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar