Rabu, 02 Mei 2018

Semua Tentang Produk Eyelash

http://ahlinyadiet.com/atasi-kulit-keriput-dengan-trulum.html
Semua Tentang Produk Eyelash

Sejak penemuan mascaras pada tahun 1913, keluarga produk peningkat bulu mata telah bercabang secara eksponensial. Beberapa wanita bersukacita dalam diversifikasi semacam ini, beberapa wanita merasa sangat menyesal. Produk bulu mata bervariasi dari mahal hingga murah dan itu membuatnya semakin membingungkan. Ada dua produk pertumbuhan bulu mata dengan bahan dasarnya sama tetapi harganya berbeda. Apakah produk dengan harga murah berarti mereka mengerikan? Apakah jenis yang paling mahal adalah yang terbaik? untuk menyederhanakan pilihan Anda, baca panduan berikut untuk mendapatkan yang terbaik untuk bulu mata Anda.
101 Panduan untuk Lashes yang Lebih Panjang
Penjepit Bulu Mata
Ini adalah dasar yang harus dimiliki setiap wanita. Bulu mata bisa panjang dan itu bagus, tetapi jika mereka lurus dan menunjuk ke bawah, maka tujuan estetik dari bulu mata panjang dikalahkan. Bulu mata lurus dan runcing tidak akan membuat mata Anda lebih besar. Pengeriting tersedia dalam banyak jenis tetapi yang mekanis selalu yang terbaik. Anda akan menemukan pengeriting yang dioperasikan dengan baterai dengan klem yang memanas untuk membuat bulu mata Anda meringkuk lama.
Pengeriting ini tidak diperlukan karena Anda selalu dapat menghangatkan penjepit penjepit dengan tangan atau pengering rambut. Untuk pengeriting mekanis, pilih jenis tanpa pegas karena dapat snap kapan saja. Kemudian untuk padding, pilih pad silikon karena tahan lebih lama dari karet dan tidak akan menjadi lembek.
Maskara
Formulasi maskara bervariasi dan sebagian besar waktu, itu masalah preferensi. Beberapa wanita menemukan beberapa formulasi terlalu lengket, terlalu berair atau terlalu menggumpal. Cara terbaik untuk menemukan pasangan yang tepat adalah dengan mencari ulasan secara online dan mencobanya. Juga, ada formulasi yang tidak aman untuk pemakai lensa kontak. Sebagian besar harga yang Anda bayar untuk mascaras benar-benar masuk ke sikat. Jangan lempar tongkat maskara favorit Anda karena masih bisa digunakan dengan tabung maskara lainnya.
Tints
Eyelash tinting meningkatkan warna bulu mata tanpa menambah panjang atau volume. Pewarna yang digunakan adalah yang tahan lama dan berbasis sayuran. Namun, beberapa wanita dengan mata sensitif mengalami rasa pedih. Pewarnaan paling baik untuk wanita dengan bulu mata berwarna terang. Prosedur ini dilakukan oleh seorang ahli kecantikan dan membutuhkan waktu 3 hingga 5 menit.
Bulu mata palsu
Ini adalah cara paling populer berikutnya untuk meningkatkan bulu mata. Karena maskara tidak cukup untuk benar-benar memperpanjang bulu mata pendek dan kaku, bulu mata palsu digunakan. Mereka memberikan peningkatan volume dan panjang instan yang dapat dihapus pada akhir hari. Mereka bervariasi dalam ukuran bulu mata, gaya dan warna.
Ekstensi
Bagi wanita yang tidak suka diganggu oleh waktu yang dibutuhkan untuk menerapkan bulu mata palsu, ekstensi bulu mata adalah solusinya. Bulu mata palsu individu direkatkan pada bulu mata nyata dan akan bertahan hingga 3-4 minggu. Kelemahannya adalah bahwa lem terlarut oleh produk-produk berbasis minyak.
Perming
Perming hanya memberikan tikungan semi permanen ke bulu mata. Ini dilakukan dengan menerapkan bahan kimia dan membentuk bulu mata. Perming mungkin tidak efektif untuk wanita dengan bulu mata yang sangat pendek.
Serum
Terakhir, ada serum penambah bulu mata yang bekerja dengan mempercepat pertumbuhan bulu mata. Ini adalah area yang sangat rumit dari peningkatan bulu mata karena tidak semua serum efektif dan ada yang terlalu mahal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar