Kamis, 31 Mei 2018

Waktu Blossom Kopi Merupakan Indikasi Dari Hal-Hal Baik Untuk Datang Dan Alasan Menari!

proses pembuatan coffee
Waktu Blossom Kopi Merupakan Indikasi Dari Hal-Hal Baik Untuk Datang Dan Alasan Menari!
Kopi putih yang bermekaran di pepohonan memberikan indikasi yang baik tentang buah ceri yang akan datang. Ketika hujan sudah cukup maka mekar akan berlimpah seperti halnya pohon-pohon dengan ceri.
Beberapa tahun ketika hujan terlambat atau ada kekeringan, ini bukan pemandangan yang akan Anda lihat. Tapi bukan itu yang terjadi pada panen ini! Bunga-bunga itu tidak datang hanya setahun sekali, tetapi terus muncul setelah setiap hujan. Jadi biasanya ada bunga, ceri hijau, kuning dan merah pada saat yang bersamaan.
Bunga-bunga kopi yang indah akan segera diikuti oleh tunas kecil hijau yang akan tumbuh dan berubah menjadi ceri hijau. Pada saatnya perubahan ini menjadi warna kuning, dan kemudian secara bertahap menjadi merah terang saat dewasa dan siap untuk dipanen.
Mekar putih tidak berlangsung lama dan segera jatuh setelah hanya dua atau tiga hari, membuat tanah tampak seolah-olah ada salju. Tidak seperti bunga jeruk, ini tidak memiliki aroma yang kuat sama sekali, tetapi mengeluarkan parfum lembut di suatu tempat antara gardenia dan bunga jeruk. Mungkin semua aromanya terfokus pada kacang di dalam ceri!
Di Ekuador, di sebagian besar sabuk kopi, ada musim kering yang diikuti oleh musim hujan, atau Anda bisa mengatakan "basah" dan "kering." Ini juga bisa didefinisikan sebagai Musim Panas dan Musim Dingin, karena bulan basah cenderung lebih hangat dan bulan-bulan kering lebih dingin. Musim-musim ini adalah kebalikan dari musim dingin dan hangat kami. Itu juga tergantung pada sisi ekuator mana yang Anda temui.
Selama bulan-bulan kering pohon-pohon kopi agak tertekan karena sedikit curah hujan, dan bunga-bunga tersebut tidak sejelas selama musim hujan. Jadi meskipun ada bunga, yang berubah menjadi ceri hijau, hanya ada sedikit panen. Jadi kedatangan hujan yang tepat waktu sangat penting untuk memiliki panen kopi yang baik, yang membuat para petani kopi sepenuhnya bergantung pada Alam.
Eksperimentasi sedang berlangsung di beberapa daerah dengan penyebaran dan irigasi tetes, sebagai metode untuk menghindari ketergantungan pada Alam, dan meningkatkan kemungkinan panen kedua, meskipun akan jauh lebih sedikit daripada panen utama pada bulan Juni dan Juli. .
Jadi pohon kopi yang penuh dengan bunga adalah pemandangan yang penting, karena ini menunjukkan jenis tanaman apa yang dapat diharapkan. Meskipun mereka hanya bertahan beberapa hari, bunga-bunga itu selalu menjadi pemandangan yang menyenangkan, cukup sehingga menyebabkan beberapa orang menari dengan rasa syukur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar