Rabu, 23 Mei 2018

Boa Boa Ertos Drink

ertos beauty care
Boa Boa Ertos Drink
Mengelola Misnomers CoolSculpting

Jadi mengapa mereka disebut menangani cinta? Aku benci mereka, aku pasti tidak mencintai mereka! Teman kakakku bersikeras bahwa tidak ada cara baginya untuk menyingkirkan sisi gemuknya. Dia bersikeras bahwa dia berlatih sepanjang waktu dan memperhatikan apa yang dia makan. Ya benar. Maaf Betty, tapi saya lebih tahu. Sayangnya, Anda membuat lebih banyak alasan daripada Anda melakukan upaya menurunkan berat badan.
Kedengarannya kasar, bukan? Sekarang, saya tidak bermaksud menjadi jahat. Dan ini adalah sesuatu yang pernah saya katakan pada wajahnya. Tapi, jujur ​​saja, terlalu banyak orang mengeluh tentang apa yang dikenal sebagai lemak keras kepala sementara mereka terlalu keras kepala untuk melakukan sesuatu. Dan Anda tidak perlu mengambil kata saya untuk itu. Dokter saya memberi tahu saya hal yang sama.
Sangat penting untuk mempertahankan pola makan dan olahraga yang baik jika Anda benar-benar ingin mempertahankan bentuk tubuh Anda, saya ingat dia memberi tahu saya. Saran yang cukup sederhana, saya akan mengatakan. Tetapi untuk benar-benar adil, kita semua terdiri dari berbagai bentuk dan ukuran. Tidak semua dari kita memiliki kemampuan yang sama untuk tetap langsing dan langsing seperti yang dilakukan orang lain, bahkan jika mereka mencoba dengan sah.
Ketika saya mulai menulis tentang prosedur yang menakjubkan, yang dikenal sebagai CoolSculpting, tahun lalu, beberapa teman saya mendapat kesan bahwa itu adalah perbaikan cepat baru untuk masalah kelebihan lemak. Itu bukan penilaian yang adil. CoolSculpting, pertama, direkomendasikan bagi mereka yang mencoba menghilangkan berat badan ekstra yang ditemukan pada pegangan cinta dan muffin top di antara area lainnya.
Oleh karena itu, bukan perawatan untuk obesitas morbid. Penting, tidak peduli berapa pun ukuran Anda, untuk didedikasikan untuk kesehatan optimal. Menurunkan berat badan membutuhkan dedikasi, bahkan jika Anda memenuhi syarat untuk perawatan CoolSculpting. Dengan mengatakan, saya ingin berbagi beberapa misnomers yang mungkin melekat pada perawatan baru yang inovatif ini.
Tapi pertama-tama, kursus penyegaran. Jika Anda hanya bergabung dengan kami (selamat datang, ngomong-ngomong!), CoolSculpting adalah prosedur fatbusting non-invasif yang menghilangkan kebutuhan akan operasi seperti sedot lemak. Tanpa sayatan, anestesi atau pemotongan apapun, perawatan ini sesuai dengan pasien dengan alat yang membekukan sel-sel lemak sehingga mereka dihilangkan dari tubuh secara alami.
Ini jauh lebih aman daripada yang biasa dikenal sebagai prosedur kebagian untuk menghilangkan lemak. Namun, CoolSculpting tidak benar-benar menghasilkan keajaiban. Ini sebuah proses. Beberapa dokter menemukan bahwa hasil yang terlihat terjadi dalam rata-rata dua hingga tiga bulan. Untuk beberapa lebih lama, tapi sekali lagi, untuk yang lain lebih cepat. Ingat, kita semua berbeda. Tapi perbaikan cepat, CoolSculpting tidak.
Selain itu, CoolSculpting tidak memberi pasien lisensi untuk makan. Menurut Dr. Craig Crippen dari DermMedica, jika Anda tidak memperhatikan apa yang Anda makan dan menambah berat badan, lemak yang tersisa akan semakin besar dan mengurangi hasilnya. Seperti biasa, diet yang sehat dan rutinitas latihan yang rajin sangat direkomendasikan untuk hasil yang maksimal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar