Rabu, 07 September 2016

Cara Membuat Logo Coffee Shop Unik Dengan Menggunakan Gambar Berbeda?

kopi hijau

Cara Membuat Logo Coffee Shop Unik Dengan Menggunakan Gambar Berbeda?

 

Bergambar adalah bagian penting dari setiap desain perusahaan merek dagang. Tidak ada tanda merek tampaknya lengkap tanpa itu. Hal ini juga membuat lebih mudah bagi pelanggan untuk mengenali perusahaan dari kejauhan dan bisa membuatnya global diidentifikasi.

Untuk logo coffee shop, gambar bahkan lebih penting.

Kopi adalah minuman yang gelap dan misterius yang memiliki kualitas meremajakan magis. Jika Anda ingin tanda merek Anda menjadi menarik, maka jika harus mencerminkan kualitas mereka.

Ingin tahu seperti apa gambar yang harus Anda gunakan untuk caf Anda & eacute; logo?

Kami memiliki beberapa ide.

1.Images yang mengatakan kopi.

Sebuah tanda tanda merek yang baik adalah bahwa hal itu harus begitu menarik bahwa hal itu membuat Anda merasa seperti Anda dapat mencicipi produk hanya dengan melihat gambar-nya.

Jadi membuat gambar Anda lezat, sangat lezat.

Sekarang, mari kita & rsquo; s melihat bagaimana kita dapat membuat caf & eacute; emblem lezat?

saya. Biji kopi.

kacang espresso yang misterius, memikat dan aromatik. Jika Anda berpikir bahwa cangkir mengepul telah over-digunakan dalam monogram, maka Anda dapat menggunakan sebuah ilustrasi dari kacang. Mereka & rsquo; re hangat, sensual dan aromatik dan akan membuat caf Anda & eacute; Simbol terlihat canggih dan chic.

ii. Sebuah secangkir.

Tidak ada yang bisa lebih aromatik atau menarik daripada secangkir minuman. Tapi untuk menjadi inovatif, menggunakan tampilan ilustrasi dari sudut yang berbeda. Alih-alih pandangan lurus dan polos dari cangkir, mengapa tidak menggunakan pandangan udara atau pandangan yang agak tersembunyi di bayangan. Anda bahkan dapat menggunakan gambar abstrak cangkir mengepul.

2.Images yang mencerminkan lokasi yang unik dari perusahaan.

Banyak perusahaan populer melakukan itu. Jika Anda ingin membuat tanda merek Anda berbeda, mengapa tidak menggunakan perusahaan Anda & rsquo; s lokasi untuk melakukan itu.

Apakah caf Anda & eacute; terletak di Perancis? Lalu mengapa tidak menggunakan pemandangan Perancis di merek dagang? Itu terletak di Alaska? Kemudian gunakan gambar rusa.

Biarkan esensi sejati dari caf Anda & eacute; & rsquo; s lokasi bersinar.

3.Images yang mencerminkan fitur yang berbeda dari produk.

Jika Anda ingin membuat caf Anda & eacute; logo unik dan berbeda maka Anda perlu untuk datang dengan gambar yang dapat membuatnya unik.

Apakah ada fitur dari item Anda yang membedakannya dari kerumunan?

Apakah Anda pikir minuman Anda sehingga revitalisasi bahwa pelanggan Anda akan merasa seperti mereka bisa terbang?

Lalu mengapa tidak menggunakan ilustrasi cangkir dengan sayap dan halo di logo kopi?

Apakah Anda berpikir bahwa produk Anda adalah misterius dan memikat?

Kemudian gunakan putri duyung atau unicorn.

Coba dan berpikir apa fitur dapat membuat produk Anda berbeda dari yang lain. Membesar-besarkan perasaan dan kemudian menggambarkan dalam bentuk gambar.

Jadi, di sana Anda memiliki tiga ide untuk membuat tanda perusahaan Anda sebagai memikat sebagai produk yang Anda tawarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar