Senin, 26 September 2016

French Press - Membuat Kopi besar

kopi hijau diet

French Press - Membuat Kopi besar

 

Jika Anda ingin secangkir kopi yang baik, kamu perlu menambahkan beberapa minyak. Minyak kopi sangat beraroma dan meningkatkan rasa kopi tetapi hilang selama proses pembuatan bir disaring normal. Kopi yang dibuat dengan pers Perancis tidak melewati filter sehingga Anda tidak kehilangan orang-orang alami minyak aromatik kopi. Sebagian pecinta kopi ini setuju bahwa pers Perancis membuat secangkir superior kopi.

 

Sebuah pers Perancis (kadang-kadang disebut press kopi) biasanya silinder kaca dengan tukang ledeng seperti perangkat dalam. Anda menempatkan kopi grinds dalam dan tuangkan air panas ke dalamnya. Air tidak harus mendidih atau Anda akan melepuh grinds Anda yang akan mempengaruhi rasa. 200 derajat air adalah suhu optimum untuk secangkir denda kopi. Jika Anda menggunakan ketel untuk memanaskan air Anda keluarkan dari panas sebelum jika mulai bersiul. Entah itu atau Anda dapat biarkan air mendidih tapi biarkan duduk selama beberapa menit sebelum menuangkan ke dalam press kopi Anda. Ingat untuk meninggalkan setidaknya satu inci ruang ketika mengisi pers Perancis.

 

Biji kopi yang digiling terlalu halus akan menyumbat filter. Anda mungkin akan baik-baik saja dengan grinds kopi tetes otomatis tapi cara terbaik untuk menikmati kopi tekan Perancis adalah untuk menggiling biji sendiri. Cobalah untuk menggiling biji untuk ukuran sedikit lebih besar dari otomatis grinds kopi tetes. Ini mungkin membutuhkan beberapa latihan untuk mendapatkan nyaman dengan penggiling kopi Anda tapi itu worth it. Dan ingat bahwa setelah Anda menggiling biji kopi Anda mereka harus digunakan segera atau disimpan dalam wadah kedap udara untuk menjaga mereka dari mendapatkan basi.

 

Biarkan curam kopi di dalam air selama sekitar 4 menit. Sekarang saatnya bagi pers bagian dari pers Perancis. Tempatkan pers Perancis pada permukaan tanpa slip dan perlahan-lahan dan lancar tekan plunger bawah. Tekan terlalu keras atau terlalu cepat dan dalam skenario kasus terburuk Anda bisa memiliki mendidih menembak air panas keluar seluruh Anda. Langkah ini adalah bagaimana grinds kopi dipaksa untuk bagian bawah wadah dan kau pergi dengan lezat kopi segar diseduh di ruang atas. Anda sekarang siap untuk menuangkan dan melayani.

 

Pers Perancis telah mengalami makeover dalam beberapa tahun terakhir. Produsen telah menambahkan menekan Prancis untuk mug dan termos perjalanan. Selama Anda memiliki air panas Anda dapat membuat secangkir diseduh kopi segar di mana saja. Dan sebagian besar mug perjalanan ini dan termos terisolasi sehingga kopi Anda akan tetap hangat lagi.

 

Dengan kopi menjadi bagian penting dari hari kebanyakan orang bukan waktu yang kita dimanjakan diri kita sendiri dengan minuman mencicipi lebih baik. Pers Perancis adalah cara mudah dan beraroma untuk membuat secangkir kopi. Jadi jika Anda bosan dengan cokelat air yang keluar dari mesin penjual kopi di kantor Anda maka pers Perancis sangat cocok untuk Anda.

 




Avast logo

Email ini telah diperiksa untuk mendeteksi virus oleh perangkat lunak antivirus Avast.
www.avast.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar