Rabu, 07 September 2016

Diet untuk Epstein Barr Virus (kelenjar Demam atau mononucleosis)

manfaat kopi hijau

Diet untuk Epstein Barr Virus (kelenjar Demam atau mononucleosis)

 

Apakah Anda tahu bahwa fungsi sistem kekebalan tubuh Anda berkaitan erat dengan apa yang Anda makan? Diet yang tepat akan keterlaluan sistem kekebalan tubuh Anda dan membuat Anda lebih Epstein Barr cepat.

Pada tahap akut awal infeksi atau penyakit bila gejala seperti demam, sakit tenggorokan, kelenjar bengkak, produksi lendir dan malaise umum, yang terbaik adalah untuk makan ringan. Air puasa selama satu atau dua hari di bawah pengawasan dokter dapat membantu untuk cepat menyelesaikan segala ancaman infeksi, jika dilakukan pada tanda pertama dari gejala. Namun dapat sedikit terlalu keras untuk mayoritas pasien Epstein Barr, terutama jika mereka beracun.

Pilihan lain untuk puasa air adalah makanan cair-satunya dari jus sayuran, kaldu, sup, teh herbal, minuman lemon dan air murni. Saya lebih suka menggunakan cairan-satunya diet dengan pasien saya, karena menyediakan tubuh dengan nutrisi yang cukup sementara mengistirahatkan saluran pencernaan sehingga energi dapat dialihkan ke penyembuhan tubuh. Cairan Anda bisa mencoba mungkin termasuk sup miso, kaldu ayam, kalium kaldu dan ramuan teh seperti fenugreek, jahe, boneset dan coltsfoot.

Perasan jus sayuran berbasis di sekitar banyak sayuran hijau seperti seledri, mentimun dan bayam sangat pembersihan. Anda dapat menambahkan sejumlah kecil wortel, ubi atau akar bit untuk mempermanis jus Anda, atau menambahkan beberapa jahe atau bawang putih untuk memberikan efek pemanasan. Saya selalu menyarankan Anda air turun jus Anda (sekitar 50:50) sehingga tidak terlalu kuat.

Ketika nafsu makan Anda kembali Anda harus berada di diet meningkatkan kekebalan tubuh untuk membantu Anda sepenuhnya pulih dan menjaga infeksi lebih lanjut di teluk. Jadi apa yang terdiri dari diet meningkatkan imunitas tubuh?

Pertama diet meningkatkan kekebalan tubuh Anda harus mencakup beberapa makanan protein berkualitas baik dengan setiap makan. Makanan ini sangat penting untuk kesehatan sel dan perbaikan dan untuk membentuk sistem kekebalan tubuh yang sehat. Makanan yang kaya protein termasuk ayam, ikan, daging merah tanpa lemak, keju, telur dan bubuk whey. Jika Anda vegetarian, pergi untuk alternatif seperti kacang-kacangan, tahu dan tempe. Putus asupan protein Anda menjadi 3 kali makan, memastikan bahwa kadar gula darah Anda tetap stabil dan Anda mempertahankan energi yang baik sepanjang hari.

Setiap kali makan juga harus mengandung banyak sayuran segar atau buah. makanan ini harus membuat sebagian besar dari diet Anda - sekitar 80% adalah ideal. sayuran segar dan buah sangat alkalising dan akan membantu membersihkan racun dari sistem anda. Jika Anda mengalami kesulitan makan banyak sayuran dan buah, kemudian jus segar dapat menjadi jawaban yang mudah. Anda juga dapat membuat sup sayuran sehat atau kaldu yang mudah untuk turun jika Anda masih mengalami sakit tenggorokan atau kurang nafsu makan. Menambahkan beberapa makanan anti-inflamasi seperti jahe, kunyit, cabai dan nanas segar atau pepaya, akan membuat diet Anda lebih efektif.

Berusaha untuk menambahkan beberapa lemak esensial seperti yang ditemukan dalam kacang-kacangan, biji-bijian, alpukat dan alami, minyak dingin-ditekan ke dalam diet Anda. Ini akan membantu meningkatkan kekebalan tubuh Anda dan menjaga membran sel Anda berfungsi dengan baik.

Kebanyakan orang perlu mengurangi makanan karbohidrat tinggi seperti gula, roti, sereal, biskuit, pasta dan nasi. makanan ini dapat memicu peradangan dalam tubuh Anda, memburuknya gejala inflamasi seperti sakit tenggorokan, nyeri otot, kelelahan dan peradangan hati. makanan tinggi karbohidrat juga dapat menyebabkan gula darah Anda berfluktuasi, meninggalkan Anda lelah, marah-marah dan gula keinginan. Gula sangat buruk karena mereka telah terbukti untuk menekan aktivitas sel darah putih Anda. Ini adalah sangat sel Anda andalkan untuk memburu dan menghilangkan virus Epstein Barr dari tubuh Anda.

Tak usah dikatakan bahwa Anda perlu untuk menghilangkan makanan lain yang getah proses penyembuhan Anda seperti kopi, teh, alkohol dan makanan olahan. makanan ini tanpa vitamin, mineral, enzim dan serat, yang menawarkan kalori kosong dan tidak banyak lagi.

Mengikuti diet meningkatkan kekebalan tubuh sangat penting untuk memperkuat penyembuhan potensi Anda dan membantu Anda dalam mengobati Epstein Barr. Mulai hari ini - tubuh Anda akan berterima kasih untuk itu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar