Rabu, 07 September 2016

Kreatif dan Hadiah Unik Belanja Situs

kopi hijau berkualitas

Kreatif dan Hadiah Unik Belanja Situs

 

Hadiah belanja menyenangkan tetapi beberapa orang akan sulit untuk berbelanja untuk! Dari orang yang memiliki segalanya untuk orang yang Anda tidak tahu dengan sangat baik, ada banyak ide hadiah cerdas dan menarik untuk semua orang di luar sana.

 

pengakuan Choice

 

Kadang-kadang kita hanya ingin sesuatu yang sederhana yang memberitahu seseorang apa yang mereka maksudkan untuk kita. Namun ketika sentimen kita disajikan dengan norak, barang yang diproduksi secara massal pesan pribadi sering hilang dalam terjemahan. Hanya berapa banyak "Terbesar Dunia Mom" ​​mug tidak satu orang butuhkan?

 

Sebaliknya, pertimbangkan penghargaan pengakuan seperti piala kristal tertulis. Hal ini tidak hanya membuat hadiah hati dan mengesankan tetapi Anda dapat menuliskan dengan pesan pribadi yang akan membawa arti lebih dari beberapa frase saham akan.

 

Perusahaan yang menawarkan penghargaan pengakuan karyawan adalah tempat yang bagus untuk menemukan jenis hadiah. Saat mencari hadiah pribadi, ini penghargaan pengakuan karyawan tradisional dapat mengambil makna yang sama sekali baru. Bagaimana dengan "Teman of the Year" plak yang akan disajikan pada upacara ulang tahun. Atau, jika Anda tidak ingin teman-teman Anda yang lain untuk mendapatkan cemburu, cobalah "Susan of the Year" atau "Best Golfer di Main Street".

 

foto Buku

 

fotografi digital besar. Hal ini memungkinkan kita untuk selalu siap untuk snap dua gambar atau (atau dua ratus) di setiap peristiwa. Sangat mudah untuk membuang orang-orang yang tidak berubah dan memiliki koleksi kenangan fotografi.

 

Masalahnya adalah bahwa kebanyakan orang jarang melihat foto digital mereka. Mungkin satu khusus akan mendapatkan disiapkan sebagai wallpaper komputer Anda atau email ke teman-teman, tetapi umumnya mereka mendapatkan melihat sekali atau dua kali kemudian dilupakan. Sebagian besar dari kita adalah orang-orang taktil. Kami ingin sesuatu yang dapat kita pegang di tangan kami. Kami ingin album foto yang kita dapat membolak-balik di sofa dengan keluarga kami sekitar kita.

 

Sebagian besar situs fotografi digital menawarkan lebih dari sekedar kemampuan untuk mencetak foto Anda. software photo book telah menjadi sangat canggih, sehingga mudah untuk membuat hadiah disesuaikan yang diproduksi secara profesional. Anda tidak hanya dapat membuat album yang sempurna kenangan tetapi Anda dapat membuat, album yang unik yang berbeda untuk setiap orang di daftar hadiah Anda.

 

Masukan foto Anda di mug kalender, kopi, bahkan prangko nyata untuk membuat hadiah yang menakjubkan seperti apa pun.

 

Membuat Hadiah Sendiri

 

Apakah Anda seorang juru masak yang hebat? Membuat kue atau membuat buku resep Anda. Apakah orang berpikir Anda memiliki suara yang bagus? Merekam buku tentang tape. Apakah Anda ingin bekerja pada mobil? Berikan teman kupon untuk layanan auto gratis. Menulis kisah petualangan yang menampilkan anak-anak Anda. Anda tidak perlu menjadi seorang penulis besar dan mereka akan senang untuk menjadi pahlawan cerita.

 

penghargaan pengakuan, buku foto, hadiah buatan sendiri - kemungkinan tidak terbatas. Tahun ini, membuat komitmen untuk menghindari kotak permen basi dan Target hadiah sertifikat dan memberikan hadiah bahwa orang akan benar-benar ingat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar