Kamis, 08 September 2016

Smart Detox Cara Pemakaian

smart detox

Smart Detox Cara Pemakaian

Detox, istilah yang sebelumnya digunakan secara eksklusif sehubungan dengan datang dari alkohol, atau "zat" penarikan, telah menjadi kata kunci kesehatan abad ke-21. Ini adalah topik favorit di antara cognoscenti dalam komunitas kesehatan alternatif global, di mana ia dipuji sebagai terobosan besar dalam pencarian tanpa henti umat manusia untuk kesehatan, kebugaran, energi baru hidup dan umur panjang.

Detox seperti yang dirasakan di kalangan pengobatan alternatif tidak diakui sebagai diperlukan oleh profesi medis tradisional. Itu bahkan mencemooh dan diperlakukan sebagai hanya iseng-iseng lain.

Kalau dipikir-pikir, bagaimana seorang dokter tradisional dapat mengenali detoks ketika ia terus mengatur racun dalam bentuk berbagai tablet kimia dan pil?

Antara satu ekstrem dan lainnya, kita harus melihat fakta-fakta keras untuk menentukan apakah detoks masuk akal pada tingkat pribadi, terutama sekarang bahwa gejala keracunan juga diakui. Sakit kepala, masalah pencernaan, kembung, IBS, nyeri otot, batuk, masalah pencernaan, depresi, kelemahan sistem kekebalan tubuh dan kelelahan semua bisa dikaitkan dengan overload beracun.

Apakah Anda menderita salah satu gejala di atas?

Berikut adalah fakta untuk Anda. Sebagian besar orang yang menjalani laporan detox perasaan ekstrim kesejahteraan sebagai hasilnya. Mereka merasa lebih sehat, lebih ramping, lebih bersih, lebih murni, lebih energik dan lebih terfokus. Tentunya semua ini tidak bisa dibayangkan?

Louis Kuhne, naturopath dari Leipzig, Jerman -hailed oleh sezamannya sebagai "jenius dalam Seni Penyembuhan" - adalah pelopor awal konsep detoks kembali pada tahun 1883. ajaran-Nya dari Kesatuan Penyakit menetapkan bahwa semua penyakit disebabkan oleh akumulasi racun dalam tubuh. Dia merancang sebuah obat mujarab penyembuhan cerdik sederhana berdasarkan hidroterapi -specially menampilkan terkenal mandi-gesekan sitz nya disertai dengan sehat, diet vegetarian.

Dengan menggunakan metode sederhana, Kuhne mencapai sukses fenomenal dalam penyembuhan spektrum yang luas dari penyakit sebelumnya dapat disembuhkan, dan membantu pasien pulih dan menjaga kesehatan yang baik dan berat badan ideal.

M.K Gandhi (Mahatma) memuji mandi Kuhne dalam korespondensi untuk Nehru pada 17 Januari 1929 mengatakan: "Saya laporan dokter benar-benar tidak percaya, saya sangat menyarankan Kuhne mandi itu dan matahari mandi."

The Detox Bath berdasarkan mandi gesekan sitz Louis Kuhne ini. Ini adalah alat yang bersifat murah hati memberikan kita, untuk membantu kami menjaga kesehatan dan tubuh kita dalam kondisi optimal.

Menurut Kuhne, panas tubuh internal -generated oleh gerakan, pencernaan, stres atau shock- mendorong kelebihan lemak dan racun keluar ke pinggiran tubuh di mana mereka menyimpan dan tidak lagi dapat dihilangkan. Prinsip kerja Detox Bath adalah untuk mendinginkan daerah inti dari tubuh, yaitu pangkal paha dan alat kelamin dengan menerapkan air dingin selama sepuluh sampai dua puluh menit setiap hari, atau setidaknya 4 kali seminggu (tergantung pada kondisi awal Anda dan hasil yang Anda cari untuk mencapai). Tindakan ini menimbulkan getaran di fasia, (interkoneksi jaringan yang mencakup semua organ internal) yang menghasilkan efek kembali roll mengemudi kelebihan lemak dan racun kembali ke usus, di mana mereka tersingkir. (Sebuah proses yang mirip dengan Myofascial Pers)

The Detox Bath adalah, 10 menit teknik mandi sederhana yang menawarkan alternatif alami untuk menjaga penyakit di teluk dengan memperkuat kemampuan melekat tubuh untuk flush deposito limbah, racun, kelebihan lemak dan selulit. Ketika berlatih secara teratur, itu adalah energi dan suasana hati pendorong yang kuat, pada saat yang sama mempromosikan tidur nyenyak, mendorong gerakan usus alami dan teratur, dan meningkatkan warna kulit dan kulit.

Pelajari Detox Bath:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar