Minggu, 16 Oktober 2016

Diet 5 Hari Serupa Puasa yang Bisa Turunkan Kandungan Glukosa

Diet 5 Hari Serupa Puasa yang Bisa Turunkan Kandungan Glukosa  
      
    LondonPeneliti dari University of Southern California membuat diet mengikuti tata langkah berpuasa (fasting mimicking diet)      dimana dampak untungkan dari puasa bakal didapat namun juga meyakinkan konsumsi vitamin serta mineral utama yang bisa menimalisir beban sepanjang berpuasa.   
Pengurangan jumlah kalori yang dikonsumsi sepanjang lima hari dalam satu bulan menolong kita hidup lama. Diluar itu      individu yang melakukan diet ini dengan cara teratur  terlepas dari resiko penuaan    diabetes     penyakit jantung serta kanker di banding mereka yg tidak berpuasa.   
      
Baca Juga   
      
Diet Type Ini Dapat Kurangi Resiko Diabetes serta Jantung
Tidak Usah Diet    Langkah tersebut Juga Dapat Turunkan Bobot Badan       
Tidak Hanya Langsing     Ini Faedah Mengkonsumsi Makanan Sehat untuk Otak       
      
      
Diambil dari website Daily Mail     Selasa (7/7/2015)   diet ini mengharuskan kita kurangi jumlah kalori yang dikonsumsi sejumlah 34 hingga 54 %. Pada hari pertama diet     kita cuma bisa konsumsi makanan dengan jumlah kalori sebesar 1. 090 ccal  sedang pada hari ke-2 sampai hari ke-5 turun jadi 725 ccal.
Sepintas diet ini serupa dengan diet mayo. Individu mesti kembali pada diet normal sepanjang sebagian minggu ke depan sebelumnya mengulangi berpuasa sepanjang lima hari pada bln. selanjutnya. Demikian selanjutnya.   
Hasil tes temukan  sepanjang periode tiga bln. pertama  kandungan glukosa darah turun sejumlah 10 % sepanjang hari-hari puasa. Namun tetaplah sekitaran enam % lebih rendah secara detail. Zat kimia pada badan yang dimaksud IGF1 yang terkait dengan penyakit penuaan pada manusia menyusut sebesar 24 %.       
http://smart-detox.web.id/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar