Sabtu, 22 Oktober 2016

Telah Makan Teratur Namun Berat Tubuh Tidak Juga Naik, Mengapa?

cara mengecilkan perut buncit dengan cepat

Telah Makan Teratur Namun Berat Tubuh Tidak Juga Naik, Mengapa?

 

Jakarta, Saya menginginkan ajukan pertanyaan. Saya telah lakukan pola makan dengan teratur namun saya alami kesusahan untuk tingkatkan berat tubuh. Saya telah coba konsumsi obat cacing namun gagal juga. Adakah kelainan pada system pencernaan saya? Arif Purwanto (Pria lajang, 20 th.) arfenXXXXX@gmail. comTinggi tubuh 175 cm, berat tubuh 49 kgJawabanHalo ArifObat cacing cuma bakal bekerja bila Anda cacingan, jadi ini kabar baik bila tak ada dampaknya. Berarti Anda sehat & bebas cacing. Untuk tingkatkan BB Anda mesti makan kalori lebih serta tinggi protein dan berolahraga teratur. - Yakinkan setiap saat makan ada proteinnya : daging, ayam, ikan, telur, product susu atau kacang2an- berikan lemak sehat (olive oil, avocado, salmon, walnut, almond). Olive oil bisa ditambahkan segera ke atas makanan sebentar sebelumnya dikonsumsi- Susu tinggi protein atau buat dari susu fresh ditambahkan lagi susu bubuk/milo/maltOlahraga harus juga teratur supaya daya serta protein yang masuk dimetabolisme jadi otot. Leona Victoria Djajadi MNDMaster of Nutrition and Dietetics (Pakar Gizi) dari University of Sydney. Dengan ketertarikan spesial pada program diet untuk oncology, cardiology, diabetes, gastrointestinal and life modification program diets. Pengasuh Klinik Gizi Keluarga http :// www. klinikgizi. informasi /. Follow twitter @Leona_victoria. (hrn/up)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar